oleh

Pemdes Sukamahi Terima Kemiskinan Exstrim, Kades : Program ini Harus Lanjut

INFOSEMBILAN | CIANJUR – Pemerintah Desa Sukamahi, Kecamatan Cijati, menerima bantuan program kemiskinan exstrim, yang bersumber dari Provinsi Jawa Barat.

” Alhamdulilah, desa Sukagalih menyalurkan program bantuan kemiskinan exstrim ke 139 KPM, dari usulan 140,” ujar Kades Sukamahi, H Muhidin, saat dikonfirmasi infosembilan, Rabu (5/1/2021).

Ia menambahkan, sebagai kades Sukamahi saya mengucapkan banyak terima kasih, kepada Gubernur Jawa Barat dan semua pihak yang telah memberikan perhatian penuh.

” Ya, khususnya kepada warga kami, umumnya Jawa Barat,” katanya.

Muhidin mengungkapkan, bahwa program kemiskinan exstrim ini sangat dinanti – nantikan, semua warga yang mendapatkan program ini, dan direspon dengan baik.

” Terutama kepada pemerintah, dengan disalurkan kemiskinan exstrim ini sangat terbantu, apalagi dimasa pandemi,” ujarnya.

Terpisah, Ketua LPM Sukamahi Rustandi, mengapresiasi program bantuan yang bersumber dari pemerintah Profinsi, ini sangat membantu sekali, disaat warga yang lagi kesusahan.

” Intinya, membantu untuk masalah kesenjangan sosial. Ya, pokonya sangat terbantu, dengan adanya program ini,” pungkasnya.

Berharap kedepan, setelah mendapatkan program bantuan Exstrim ini, dan bagi yang belum mendapatkan bantuan harap bersabar.

” Dan semoga saja program ini bisa berlanjut,” tutup, Rustandi singkat.

(Dedi Rohendi)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer