oleh

Pemerintah Desa Sukamulya Gelar Rapat Kordinasi Rakordes 2022

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Dalam rangka peningkatan pelayanan publik dan transparansi pembangunan pemerintah desa (Pemdes) Sukamulya, menggelar rapat kordinasi rencana pembangunan tahun 2022, di Kantor desa Sukamulya, Kecamatan Leles.

Kepala Desa Sukamulya Maskad Iskandar Sip mengatakan, dengan dilaksanakannya rapat kordinasi selain merencanakan pembangunan 2022, juga dapat bersilaturahmi dengan semua stekolder atau perangkat desa.

” Artinya semua pembangunan harus terencana, sesuai target yang dicapai,” katanya, kepada Infosembilan saat dihubungi melalui Watsapp, Senin siang (13/12/2021).

Maskad menuturkan, adapun rencana pembangunan tahun 2022 yang menjadi skala prioritas Jalan Kampung Cijengkol, Jalan Kampung Cikuya, Jalan Cikaret, Jalan Kampung Bihbul dan Jalan kampung Pangimpunan.

” Alhamdulilah, rapat kordinasi hari ini didukung perangkat desa, BPD, LPM, RT RW juga masyarakat turut hadir,” pungkas Kepala desa Sukamulya.

Terpisah, Ketua LPM Desa Sukamulya kusmarwan menjelaskan tentang keberadaan sarana infrastruktur di berbagai titik lokasi yang ada di desa Sukamulya.

” Ya, terutama sarana infrastruktur jalan desa, saya, selama ini minim perbaikan. Nah, dengan dilaksanakannya rakor ini, salah satu bentuk upaya rencana program pembangunan desa kedepan,” jelasnya.

Kusmarwan menambahkan, selain merencanakan suatu konsep pembangunan, khususnya di Desa Sukamulya dapat terealisasi sesuai target capaian.

” Dengan harapan apa yang dicita-citakan masyarakat terkait pembangunan infrastruktur dapat terwujud, sesuai apa yang disampaikan Kepala Desa,” pungkasnya.

(Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer