oleh

Pemuda Tenggelam di Sungai Cianjur, Gabungan Pencarian Korban Sisir Dua Lokasi

-HEADLINE-124 views

CIANJUR – Pencarian korban tenggelam masih belum ditemukan, di sungai Cianjur, di Kampung Pataruman RT 3/11, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat, Kamis (18/3/2021).

Diketahui, identitas korban Andi Sugandi (26) warga Kampung Lio RT 1/2, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur.

Sekertaris BPBD Kabupaten Cianjur M. Irfan Sofyan mengatakan, saat ini belum diketahui keberadaannya. Makanya saat ini terus dilakukan penyisiran, di Sungai Cianjur.

“Terhitung ini hari ketiga, akan dilanjutkan lagi pencarian dan akan difokuskan di area lokasi pertama, di Kampung Pataruman hingga ke Munjul,” katanya.

Sekdis BPBD Cianjur mengungkapkan, pencarian juga turun ke sekitar sungai Cisokan dan di Nusa 2.

“Jadi, dibagi tiga tim gabungan antara BPBD dan Retana, Poluair, Basarnas,TNI- Polri serta relawan lain dibantu warga setempat,” ujar Irfan.

Sementara itu, dua petugas BPBD Kabupaten Cianjur Wahyu dan Adit mengatakan, korban, sebelumnya Senin (16/3/2021) sekitar pukul 23.00 WIB, tenggelam di sungai Cianjur. Korban tersebut, saat itu hendak pulang bersama temannya ke tempat kosan. Dan, menemui istri dan anaknya.

“Setelah itu korban membuka pakaian dan pergi ke belakang rumah samping sungai Cianjur,” jelas diamini rekannya Adit.

Dalam keadaan hujan deras, masih ujar Wahyu, korban tenggelam ke sungai. Setelah mengetahui ada informasi tersebut langsung menuju lokasi kejadian.

“Dikarenakan kondisi sudah malam, hujan dan licin akhirnya kami bersama Polsek Cianjur Kota, memutuskan untuk pencarian dilanjutkan esok hari,” pungkasnya.(*/Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer