oleh

Penggelola Flus Penggurus Grand Apple Harapkan Prekonomian Normal

-RAGAM-0 views

CIANJUR – Penggurus vila grand apple yang beralamat Kampung Kacapiring, RT-01/03 Kamis, (14/4/2022) Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, mengharapkan prekonomian normal kembali lagi seperti semula.

Nanang (48) menyebutkan, selama puluhan tahun pengurus dan sewa-meyewa vila sekian bulan sepi pelangan, terahir itu pas tahun baru cuman 1/2 peminat, hingga saat ini sepi pelangan.

” Selama 35 tahun ngelola vila baru-baru ini sepi pelangan dan dua tahun kebelakan sepi pelanggan kalau itungan bulan cuman ada 1/2 pelangan, sangat jauh berbeda sebelom tiga tahun kebelakang sangat ramai diminati pengunjung sewa vila, cukup ada keuntungan kebutuhan anak istri,” ujarnya.

Nanang menambahkan, yang saya kelola tiga vila karna saya di pempercayai oleh majikan yang punya vila, sampai saat ini masih tetap bertahan dipenggurus vila,” ungkap bapak anak empat ini.

Karna tidak ada pekerjaan yang lain ia”memilih tetap bertahan penggelola vila, Anak empat yang sulung sudah menikah yang tiga masih SMP dan SD, intinya harus bekerja keras untuk membiyayai anak yang masih sekolah.

” Alhamdulillahnya disaat sepi pelangan sewa vila, suka ada sampingan yang nyuruh dekorasi taman menggencet vila yang lain,” tambahnya.

Berharap prekonomian bisa stabil pulih kembali, walaupun rizki sudah ada yang ngatur, akan tetapi kalau prekonomian belom standar, berihtiarpun merasa sulit dicari,” ucap Nanang.

” Semoga yang saya jalani walaupun bekerja pengurus vila, kedepanya bisa banyak pelangan lagi, dan berithiar mencari rizki tidak untuk menadahkan tangan hanya untuk menunggu bantuan saja harus tetap bekerja keras,” pungkasnya.

(Ded Rrh)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer