oleh

Penguatan Pamsimas Wujud Nyata Pelatihan Peningkatan Kapasitas dan Transparansi

Infosembilan – Cianjur l Pelatihan penguatan Pemerintah Desa (Pemdes) dan Kecamatan dilaksanakan 21 Senin sampai tanggal 23, bertempat di Bydiel Hotel And Convention Jln. Ir. H. Djuanda No.70 A, Panembong Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat. Cianjur, Rabu kemarin (22/09/2021).

Pelatihan Aparatur Pemerintah Desa, dan Kecamatan wajib melakukan transparasi sebagai bentuk pertanggung jawaban kerja. Dan peningkatan kapasitas untuk Pemerintahan Desa dan Kecamatan.

Program PAMSIMAS ini dilaksanakan guna menguatkan pemahaman, pengatahuan, dan keterampilan pemerintah Desa dan Kecamatan dalam mengawal program Pamsimas di Kabupaten Cianjur.

Kegiatan ini dihadiri 78 unsur Desa dan 12 dari Kecamatan total 106 orang secara keseluruhan Dan dari Dinas terkait, Dinas Perkimtan, BPMD, dan Bappeda. Untuk tingkatan di room Cianjur VII terdiri dari koordinator Kabupaten, DAO, LMA, FS atau Fasilitator senior secara keseluruhan.

Misroh Yuliyono Fasilitator Senior berharap. Kedepan, tentunya apa yang sudah dibangun dan dilaksanakan Oleh Pamsimas, bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk keperluan masyarakat.

” Keberlanjutan dan pengembangannya bisa segera di laksanakan, dan manfaatnya bisa terus menerus dirasakan oleh masyarakat secara keseluruhan,” Harapnya.

Semantara Asep Saeful Uyun yang bertindak sebagai Panitia Penyelenggara pelatihan pun berharap SPAM di daerah bisa ditingkatkan.

” Sebagai Pamsimas harapan kami nanti kedepannya, Kepala desa dan Camat supaya SPAM di daerah bisa ditingkatkan keberlangsungannya,” pungkasnya.

(Dnrc)

pasang iklan anda

Komentar