oleh

Percepat Level Satu, Bupati Cianjur Terima Audien Perusahaan Farmasi

Infosembilan – Cianjur | H. Herman Suherman menerima audiensi jajaran direksi PT Pyridam Farma Tbk yang akan turut serta dalam gebyar vaksinasi du Kabupaten Cianjur guna mempercepat Cianjur masuk level 1 PPKM, bertempat di Ruang Rapat Bupati, Rabu (13/10/2021).

Pyridam Farma Tbk adalah perusahaan farmasi yang memproduksi obat-obatan kesehatan, obat dengan resep dokter, kosmetika dan suplemen kesehatan yang dijual bebas di Indonesia.

” Saya menyambut baik niat dari jajaran direksi perusahaan Pyridam Farma Tbk yang akan memperbesar kapasitas pabrik produksi agar dapat memenuhi permintaan pasar akan obat-obatan yang di produksi oleh Pyridam,” jelasnya.

Tentunya Herman pun berharap, hal ini akan dapat menyerap tenaga kerja baru dari lingkungan sekitar dan Kabupaten Cianjur.

” Kita akan bergerak bersama-sama dalam percepatan program vaksinasi di Cianjur guna mencapai target 50% Di akhir bulan Oktober ini dengan pelaksanaan 50.000 vaksinasi setiap hari, targetnya adalah Cianjur masuk level 1 PPKM,” ujar Bupati.

Diharapkan dengan masuknya Cianjur ke level 1 PPKM, sektor ekonomi, pariwisata, pendidikan, sosial budaya dan keagamaan bisa kembali bangkit bergairah.

” Mudah-mudahan ini akan berdampak pada peningkatan pendapatan asli daerah dan dapat membiayai program pembangunan di Kabupaten Cianjur,” pungkasnya.

Humas Cianjur

pasang iklan anda

Komentar