oleh

Perhatikan Kesejahteraan Wartawan, Ini Kata PWI Cianjur di HPN 2021

-RAGAM-95 views

CIANJUR – Catatan sejarah, Kabupaten Cianjur menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 di Jawa Barat, digelar secara virtual, di ruang Garuda Pendopo Pemkab Cianjur, Selasa (9/2/2021).

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021, kepada instan media dimana pun berada.

” Atas nama Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur mengucapkan selamat dan tetap berkarya, dan bekerja,” katanya.

Selama ini senantiasa selalu membantu pemerintah, dalam rangka memutuskan mata rantai dan mensosialisasikan Covid-19.

” Tentunya ini tidak sedikit perjuangan insan pers, walaupun saat ini angka kenaikan Covid-19 di Cianjur cukup tinggi, tapi bisa dikendalikan,” ujarnya.

Masih kata Plt Bupati Cianjur, tentunya ini tidak sedikit kiprah, dan perjuangan insan pers, khususnya di Cianjur.

” Insyaalah ini menjadi amal kebaikan melalui tulisan yaitu dengan karya nyata,” ucap Plt Bupati Cianjur.

Herman menyampaikan, di HPN tahun 2021 ini, tetap mensosialisasikan terus tentang protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M).

” Saya berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya.

Ketua PWI Cianjur Moch Ikhsan mengatakan, sejauh ini kesejahteraan wartawan masih memprihatinkan. Maka itu kepada perusahaan media, untuk bisa menjadi perhatian serius. Seperti halnya tadi disampaikan oleh Ketua PWI Pusat, kepada Presiden RI melalui video virtual, itu meminta untuk bisa memperhatikan kesejahteraan wartawan.

“Jujur selama ini perusahaan media juga sudah tidak sehat, karena kehilangan omset,” tutup Ihsan.

Sementara Ketua DPC PPP Cianjur Jimmy Perkasa Has turut mengucapkan hari Pers Nasional 2021, insan Pers menjadi terdepan, terpercaya dan nomer satu dalam menyampaikan informasi kepada Seluruh lapisan masyarakat.

” Mari kita bangkitkan semangat positip ditengah-tengah kita, mulai dari kita, keluarga bangsa dan Dunia, semoga Pers semakin maju dalam pemberitaan yang bisa diakui kebenaranny,” ujar Jimmy.

Saat acara HPN 2021 hadir seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Cianjur, diselenggarakan secara virtual wajib menerapkan protokol kesehatan. (N Sapta R)

Editor, Ledi Hasyim

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer