oleh

DPC ARWT Dilantik Bupati, Forum RWRT  Cianjur Ucapkan Selamat dan Kirim Karangan Bunga

-RAGAM-174 views

CIANJUR – Sama sempat dikukuhkan dan dilantik Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Forum Rukun Warga dan Rukun Tetangga (FRWRT) Kabupaten Cianjur mengucapkan selamat kepada  Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Rukun Warga dan Rukun Tetangga (DPC ARWT Kabupaten Cianjur) yang juga dikukuhkan dan dilantik pada, Jumat kemarin (25/3/2022), di Kantor  Pendopo Pemerintah Kabupaten Cianjur (Pemkab).

 “ Saya ucapkan selamat untuk DPC ARWT Kabupaten Cianjur,  semoga sukses dan dapat memberikan kekuatan baru bagi perjuangan kesejahteraan RT dan RW dan  masyarakat” ujar ketua Forum RT/RW H.Daseng Hakimi, didamping pengurus lainnya, saat dihubungi langsung.

Disebutkan Daseng, kehadiran Perkumpulan ARWT di Cianjur bagi Forum RWRT akan menjadi sangat positif, sehingga yang peduli terhadap RW dan RT semakin kuat mudah-mudahan nanti setiap RW dan RT kesejahteraannya bertambah dan penghargaan terhadap kinerjanya semakin meningkat.

“ Misalnya setiap RW dan RT kedepan bisa mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Cianjur sebesar Rp. 2,5 Juta perbulan, atau minimal sesuai dengan standar upah minimum yang ada,” katanya.

Ia menegaskan, sebagai oragnisasi yang sama-sama memfokuskan pada perjuangan RW dan RT serta keluarganya, Forum RWRT Kabupaten Cianjur akan selalu mendukung kebijakan pemerintah daerah, baik provinsi maupun pusat. Tetap setia pada marwah perjuangan organisasi dengan tetap selalu menjaga kekompakan dan sinergitas dengan segenap pihak termasuk penegak hukum.

“ Hal ini karena komitmen startegis RW dan RT dalam menjaga dan mengawal setiap derap langkah pembangunan pro-rakyat,” tambah Daseng.

Kami berterimakasih kepada para RW dan RT di Kabupaten Cianjur yang senantiasa selalu kompak dan solid dalam mengawal kebijakan pemerintah.

“ Termasuk dalam penanganan Covid-19,” pungkasnya.

Laporan : Dedi Rohendi

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer