oleh

Perlu Dibantu, Damian Alias Muin (4) Menderita Penyakit Kelenjar Dambakan Biaya Operasi Kaki

-RAGAM-91 views

CIANJUR – Perlu dibantu, juga perhatian serius para donatur, dermawan juga pemerintah, anak dari Anthony Inoe yaitu Demian Valentino (4) menderita penyakit benjolan (kelenjar) di kaki kirinya, tepatnya di atas lututnya.

“Perkenalkan nama saya Anthony Inoe, ayah dari Demian Valentino (Miun) kondisi sekarang adalah tidak ada pekerjaan,” akunya, dikarenakan pandemi Corona, Sabtu (8/8/2020) malam.

“Saya ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan anak, yaitu Demian Valentino,” akunya, kepada awak media.

Sang ayah bercerita, usia Demian Valentino saat ini empat tahun, menderita penyakit yang dokter katakan sebagai benjolan (kelenjar) di kaki kirinya, tepatnya di atas lututnya.

Awalnya, Demian Valentino mengalami gejala penyakit ini saat belajar jalan. Karena tidak kunjung membaik, lalu membawa anaknya itu untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, konsultasi ke rumah sakit (RS) dan pengobatan alternatif.

“Saya bersyukur, karena kondisi Demian saat ini tetap sehat, bisa berjalan, berlari, loncat seperti anak-anak yang lain. Hanya saja kadang terjatuh,” kata Anthony.

Ia menyambungkan, karena kakinya berat sebelah. Kadang, karena benjolannya yang mengganjal. Demian, sering berkata kepadanya kalau ini adalah telor, dan demian kadang berucap “papah cari duit untuk buang telor miun (sapaan demian) ya..”

Terakhir, Anthony menambahkan, jika tidak mendapatkan tindakan tersebut secepatnya, dalam waktu dekat, akan berakibat pada semakin membesarnya benjolan itu.

“Bila ada yang ingin melihat Demian secara langsung, boleh email ke saya anthonyinoe@gmail.com,” pungkasnya.

Terpisah, Maznot membenarkan, punten (maaf) para sahabat, betul Demian, keponakan dirinya. Muim (Damian) merupakan putranya adik kandungnya.

Maznot berharap, sekiranya para sahabat ada sedikit rejeki, yang bisa disisihkan, sangatlah berarti untuk bantu biaya operasi kakinya Demian, agar bisa normal.

“Bantuan bisa melalui barcode di poster, atau klik link : http://bit.ly/bantukakidemian. Hatur nuhun (terima kasih),” ujarnya, Anthony.(Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer