oleh

Pilpres 2024, Golkar Usung Airlangga Hartarto Capres

-HEADLINE-0 views

INFOSEMBILAN I CIANJUR – DPD Partai Golkar Cianjur, pastikan akan mengusung Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto bakal sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Golkar Kabupaten Cianjur, TB Mulyana, saat merayakan (HUT) ke – 57, mengusung tema “Bersatu untuk Menang” di Jalan Siliwangi, Kelurahan Pamoyanan Cianjur kota, kepada insan media, Rabu (20/10/20210).

” Golkar akan memantapkan konsolidasi dengan para kader terus untuk sosialisasi secara kontinyu,” katanya.

Politisi dari Partai Golkar Cianjur ini menuturkan, untuk memantapkan kemenangan, dalam rangka bersatu. Dan, agenda politik ke depan termasuk menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) calon presiden (Capres) 2024. Serta, masih ujarnya, jadi seluruh kader-kader Golkar seluruh daerah juga wilayah Cianjur memantapkan konsolidasi, dalam rangka persatuan dan bersatu.

” Nah, untuk menang memenangkan agenda-agenda politik, mulai dari pilkada, pileg, dan tentunya pilpres ke depan,” terang TB Mulyana, juga kini Wakil Bupati Cianjur.

Hal itu, menurut TB. Mulyana, kontestasi politik akan digelar. Dan, setiap partai tentu memiliki target kemenangan dan Golkar pada usia ke 60 nanti enam dekade. Insya Allah tekadnya sudah bulat akan mengukir prestasi suara yang baik, dan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa inilah Ketua Umum Airlangga Hartarto yang akan jadi calon presiden dari Golkar.

“Nanti ada beberapa hal disampaikan terkait perjalanan Partai Golkar. Apa saja sudah dilakukan oleh pengurus dan para kader, dan sebagai awal konsolidasi seperti sudah ditetapkan, bersatu untuk menang,” ujarnya.

Wakil Bupati Cianjur ini menambahkan, konsolidasi artinya sudah dimulai. Dan, mengeni pilkada terus akan dipersiapan lagi. Jadi, bagimana para kader dan pengurus harus bisa disepakti dan mengusung apa kebijakan dari DPP.

“Intinya Golkar Cianjur akan mengusung kadernya,” pungkasnya. (Sap)

Editor : Mamat M

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer