oleh

PK Golkar Karangtengah Gelar Muscam, Ade Bunyamin Terpilih Secara Aklamasi

-POLITIK-33 views

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Pengurus Kecamatan Partai Golkar Karangtengah melaksanakan musyawarah Kecamatan (Muscam), bertempat di Kantor Aula Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Selasa (1/2/2022) siang.

Dalam acara kegiatan tersebut, dihadiri ketua DPD, PK Karangtengah, 16 pengurus desa (PD), dan beberapa pungsionaris juga para pengurus Partai Golkar diberbagai tingkatan.

Dimisioner PK Karangtengah Ujang Arba Sopyan menyampaikan, kami ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara, atas terlaksananya musyawarah Kecamatan (Muscam) Kecamatan Karangtengah.

” Alhmdulilah sukses, tak ada halang yang merintang, semua acara berjalan tertib dan lancar,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan dilaksanakannya muscam pengurus PK Golkar Karangtengah ini semua pengurus baru, baik itu tingkat desa, Kecamatan, bisa membawa perubahan lebih baik lagi serta menjalankan amanah partai.

” Selamat dan sukses kepada ketua PK terpilih, semoga kedepan pengurus tetap solid,” pungkas kang Arba panggilan akrabnya, yang juga Anggota dewan dari dapil 3 ini.

Terpisah, Ketua terpilih Ade Bunyamin dalam sambutannya mengatakan, secara pribadi ini menjadi suatu kebanggaan atas diberikannya kepercayaan menjadi ketua PK Golkar Karangtengah.

” Demi membesarkan dan kejayaan Partai Golkar di Karangtengah, khususnya di Kabupaten Cianjur, kami dan jajaran pengurus, siap menjalankan amanah,” katanya.

Bahkan, masih ujar Ade, untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap partai golkar, menghimbau kesemua kader partai yang ada di Kecamatan Karangtengah agar dibangkitkan kembali.

” Kami berharap, kepada kader dan pengurus partai untuk lebih meningkatkan gairah kembali, jangan sampai pengurus desa tidak berani memasang bendera didepan rumahnya,” tutup ketua PK Karangtengah.

(Dedi Rohendi)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer