oleh

Polres Cianjur Sosialisasi Pilkada 2020 Sekaligus Minta Ikuti Protokol Kesehatan

CIANJURKapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, bersama rombongan kunjungan kerja (Kungker) sosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, sekaligus mengingatkan selalu di masa pandemi Covid-19, tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

Kedatangan rombongan Polres Cianjur, kungker ke Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, disambut baik Muspika Kecamatan Naringgul, para Kepala Desa (Kades) serta tokoh juga berbagi Organsiasi Masyarakat (Ormas).

“Kunjungan saat ini paling terakhir, dari beberapa Polsek yang ada di Cianjur,” kata Kapolres Cianjur, Senin (26/7/2020) kepada awak media.

Ia mengatakan, intinya mensosialisasikan tentang bahaya virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat, untuk bersama-sama melawan.

“Maka itu, selalu menggunakan atau memakai masker,” pintanya, apabila keluar rumah dan selalu mengikuti aturan pertokol kesehatan.

Sementara, sosialisasi bahaya tentang virus Corona. Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan ketertiban, dan kenyamanan terkait Pilkada 2020 nanti bisa aman dan damai.

“Mari kita ciptakan pesta demokrasi tanggal 9 Desember 2020 nanti dengan damai dan tenang,” harap AKBP Juang.

Silahkan, memilih sesuai dengan pilihannya masing-masing, masih papar AKBP Juang, dan menegaskan, di Cianjur Insyaallah akan aman. Dan, pihaknya sudah tugaskan para Bhabinkhamtibmas, untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan.

“Perlu diwaspadai tentang curanmor, karena di Cianjur Selatan ini rawan,” ujarnya.

Kapolres Cianjur berpesan, untuk di wilayah hukum Polres Cianjur tidak ada penilangan tentang masyarakat yang tidak pakai masker. Hanya mengingatkan saja, untuk selalu memakai masker.

Terakhir, ia menambahkan, adapun bagi masyarakat tidak punya masker, nantinya akan dikasih. Kalau untuk penindakan denda, itu nanti bagian Satpol-PP.

“Ya, sesuai Peraturan Daerah (Perda), dan Peraturan Gubernur (Pergub), yang sudah dibuat,” tutupnya.(Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer