oleh

Ponpes NU Al-Asnawiyyah Gelar Pra Pelepasan Kenaikan Kelas

-RAGAM-30 views

CIANJUR – Persiapan jelang acara pelepasan TK.MDT dan SMP Ponpes AL-ASNAWIYYAH tahun ajaran 2021-2022, tepatnya di Kampung Wangun RT 01/03, Desa Bunikasih, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Rabu (22/6/2022).

Kepala Kampus TK, MDT dan SMP, H.Mansur menuturkan, pada kesempatan ini kurang lebih tiga tahun sudah sekian lama tidak ada kenaikan kelas dan acara perayaan pelepasan didunia Pendidikan.

” Sabtu depan akan merayakan 50 pelepasan TK. MTD dan enam guru Al-Asnawiyyah,” tuturnya.

Dia menambahkan, acara pelepasan yang akan di selanggarakan oleh Nesti dan 16 pendamping, dengan pengatur susunan acara, nantinya diharapkan acara ini sukses.

” Aman tertib anak didik yang ceria dan bisa bahagia,” ujarnya.

H. Mansyur menerangkan, saya sebagai guru TK. MDT yang nantinya, kelulusan dari kami menjadi anak yang cerdas anak yang baik ceria soleh-solehati, juga berbakti ke 2 orang dan guru-gurunya.

” Semoga wabah virus covid-19 benar-benar musnah, agar belajar dalam mengajar normal kembali seperti semula,” pungkasnya.

Acara tersebut mengundang, Camat Warungkondang, Kepala Desa Bunikasih, Kapolsek, Babinsa, Babinkantibmas, tokoh masyarakat, para orang tua murid, pemuda pemudi, dewan guru masyarakat sekitar dan tamu undangan lainnya turut hadir.

Liputan : Jajang Ridwan
Editor : Dedi Rohendi RH

pasang iklan anda

Komentar