oleh

Ponpes Ribath Arrohman Annabawiyah Gelar Khitanan Masal Gratis

-RAGAM-93 views

INDRAMAYU – Pondok pesantren Ribath Arrohmah Annabawiyah Sindang Indramayu, yang dipimpim oleh pendiri Ponpes H Usman Alayidrus, akan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw.

Bertempat di jalan Nyi Resik RT.01/RW. 01 Kecamatan Sindang Indramayu
Kegiatan pertama berupa Khitanan Massal yang bekerja sama dengan Ikatan Dokter-Dokter Indonesia (IDDI) Indramayu, Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan bakhti sosial ini setiap tahun diadakan oleh ponpes, juga sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad Saw, ditahun 2020 pesertanya Alhmdllah meningkat, biasa tahun sebelumnya cuma 50-60 peserta sekarang mencapai 142 peserta. kami panitia juga menawarkan melalui media media sosial agar masyarakat khususnya indramayu agar mengetahui acara khitan gratis,”Ucap ustdz amak selaku ketua panitia.

“Acara khitan gratis ini hanya bertujuan untuk mengenalkan dan silaturahim bagi masyrakat yang merasa anaknya sudah siap khitan tapi keekonomian keluaraga yang belum siap,” Pungkas ustadz amak.

Menurut orang tua peserta Sukendi dari desa duku kecamatan Sindang Indramayu mengatakan bahwa adanya kegiatan sangat membantu didalam masa pandemi saat ini,

“saya banyak banyak terimakasih kepada pa H.usman dengan adanya acara khitan saya bisa terbantu, ekonomi lagi sulit anak saya ngerengek mintain sunat mulu,” tutup sukendi. (Tono)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer