oleh

Presiden Salurkan Bantuan Untuk Al Ghifari Melalui Kapolres dan Dandim 0724 Sukoharjo

Infosembilan – Sukoharjo, Presiden RI Joko Widodo memberikan bantuan dan sepeda kepada seorang anak yatim piatu asal Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah, yang sekarang tinggal bersama Ibu Eni (Bhude) yang bertempat di Kampung Sukoharjo Kecamatan Dan Kabupaten Sukoharjo usai kedua orangtuanya meninggal akibat terpaparnya Covid-19, Jumat (30/7/2021) siang.

Bantuan uang tabungan, sepeda, dan kasur tersebut disalurkan melalui Jajaran TNI-POLRI di Kabupaten Sukoharjo yang dipimpin langsung Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan Dan Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf. Agus Adhy Darmawan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan Menyampaikan, Kini ananda Ghifari mendapat perhatian dari berbagai kalangan, termasuk orang nomor satu di indonesia. Bantuan yang diberikan berupa uang tabungan, sepeda dan kasur yang disalurkan melalui kami TNI-POLRI.

” Kami juga berpesan kepada ananda Al Ghifari untuk terus semangat dan rajin belajar, kami berharap bantuan ini dapat digunakan untuk kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan mewakili Presiden RI mengatakan, Saya turut berduka cita, dan mendoakan Al-Ghifari beserta saudara-saudaranya yang telah ditinggal kedua orang tua agar menjadi orang-orang sukses.

” Ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan perhatian serta motivasi kepada anak-anak yatim piatu yang ditinggal kedua orang tuanya akibat terpapar Covid-19. ,” ungkap Letkol Inf Agus Adhy Darmawan

Ibu Eni (Bhude) Ananda Al Ghifari mewakili keluarga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada TNI-Polri dan Bapak Presiden Jokowi, semoga dibalas kebaikan oleh Allah SWT.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk Ananda Ghifari kedepan nya,” tutup Eni.

(Dhewo SeptiaChandra)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer