oleh

Produk Madu Gana Raw Honey Multi Floral Be Healthy, Gelar Launching di Cianjur

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Produk Madu Gana menggelar Launching perdana, bertempat di Rumah makan Teh Sari, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Senin kemarin (7/2/2022).

Owner Madu Gana H.Nurkamin dan H. Bunari mengatakan, dengan adanya Lonching Madu Gana ini selain memperkenalkan produk Madu, juga mempererat tali silaturahmi dengan seluruh warga yang ada di Kabupaten Cianjur khusunya.

” Alhamdulilah, dengan menempuh perjalanan ratusan kilo meter dari pati sampai juga ke Kota ini, sebetulnya dengan nama Kota Cianjur ini mempunyai sejarah secara pribadi yang menurut saya tidak bisa terlupakan. Melalui perkenalan produk Madu Gana disamping bisnis juga memberikan peluang secara terbuka terutama bagi calon dan pelaku usaha yang berminat bergabung untuk mengembangkan produk madu gana,”.

Beliau menambahkan, dengan launching ini, kami sebagai Owner bersama tim hadir di Cianjur, dengan khasiat dan manfaat madu asli produk dari Kabupaten Pati Jawa Tengah.

” Mudah-mudahan produk Madu Gana ini bisa diterima dan dirasakan manfaatnya, khususnya oleh masyarakat Cianjur,”.

Komisaris Utama PT. Cakra Suara Media Ahmad Supardan dalam sambutannya menuturkan, sangat mengapresiasi dan mendukung atas hadirnya madu gana di Cianjur ini.

” Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan pihak Owner dan jajarannya dari madu gana untuk mengembangkan pemasaran di wilayah Cianjur khusunya, dan menggandeng PT. Cakra Suara Media sebagai salah satu distributor madu gana. untuk wilayah Kabupaten Cianjur sendiri memang sangat potensial, mengingat kualitas dari madu gana itu sendiri yang siap bersaing dipasaran, Jadi peluang usaha ini jangan sampai disia-siakan,” ungkap, Pardan panggilan akrabnya.

Sementara itu, Direktur Management madu gana Dias menjelaskan, kandungan yang terdapat dalam madu gana yaitu Nutrisi, karbohidrat, vitamin, protein dan gula alami, sehingga keasliannya benar benar terjaga. Karna kualitasnya ini lah sehingga madu gana lolos uji kulaifikasi lab beberapakali sebelum dipasarkan.

“Alhamdulillah akhirnya madu gana bukan hanya dipasarkan di dalam negri bahkan sudah sampai keluar negeri diantaranya Taiwan, Iran Turki, Malaysia dan Kuwait”.

Dias menambahkan, saya berharap semoga pemasaran di Cianjur akan berkembang pesat, dengan pendekatan kekeluargaan dan metode pemasaran yang efisin.

” Pastinya madu gana akan lebih berkembang,” tutupnya singkat.

(Dedi Rh)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer