oleh

Program Ketahanan Pangan Salah Satu Solusi Terbaik di Tengah Pandemi

-RAGAM-157 views

INDRAMAYU – Ketahanan Pangan salah satu program Pemerintah yang harus di suksekan, ini terbukti dari kunjungan Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.S.A.p, di Perkebunan Kodim 0616 Indramayu, Kamis 23/07/2020.

Di dampingi Dandim 0616 Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo SH. M. S.i, Selepas memberikan Pengarahan ke pada para prajurit, keduanya me yelusuri perkebunan yang berada di belakang markas kodim di dampingi para staf dan media.

Danrem mengatakan ketahanan pangan sangat di perlukan khususnya untuk para petani apalagi situasi pandemi saat ini,

Diperlukan terobosan baru untuk menciptakan hasil panen yang melimpah dan tekstur tanah yang subur, dengan terobosan Formula BIOS 44,di harapkan bisa memaksimalkan hasil panen jadi lebih banyak.

“Yang biasa cuman panen 8 ton, sekarang bisa 8,5 ton sampah 9 ton sekali panen, dan ini merupakan kemajuan buat para petani, ” terangnya.

Untuk para petani akan dibentuk kelompok agar bisa mendapatkan menyuluhan dan informasi mengenai pertanian dan ini sebagai bentuk keperdulian Kodim terhadap ketahanan pangan.

Mengenai irigasi air harus terus di tingkatkan agar para petani tidak kekurangan air di musim kedua, Oleh karena itu ketahanan pangan salah satu cara untuk bisa mensejahterakan masyarakat khususnya petani, “pungkasnya.(Red/Selamet H)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer