oleh

Rasanya Enak, Seblak Kedai Fahya Digemari Kawula Muda Cianjur

Infosembilan – Cianjur, Seblak termasuk Makanan yang terbilang baru dikalangan tatar Sunda yang banyak diminati masyarakat khususnya kaum Hawa.Dicilaku ada penjual Seblak yang Terkenal dikalangan Kawula muda yaitu kedai Fahya

Tempat berjualan jajanan Seblak ini berlokasi di jalan Raya Cibeber-Cianjur, kampung Cijati,Desa Sukasari, kecamatan Cilaku Cianjur.

“Kedai Fahya ini dimiliki oleh Haji Rahmat (43). Kedai fahya terkenal dengan Seblak nya yg enak dengan citarasa-nya yang gurih,pedas dan terasa rempah-rempahnya”

“Seblak kedai Fahya punya Cita-rasa yang khas. Terutama dari kuah yang dibuat dari racikan rempah-rempah,” ujar Rahmat saat berbincang dengan Infosembilan dikedai nya, Sabtu (24/7/2021).

Dikedai Fahya,Seblak yang disajikan bervariatif. Mulai dari seblak kuah, seblak kumplit,seblak ceker dan Makanan lainnya.

“Rahmat menjelaskan, kedai Fahya buka dari jam 9 pagi sampai jam 21.00 wib,kedai ini tak pernah sepi kerap penuh saat jam-jam istirahat disaat belum Pendemi Covid-19, sekarang pembeli menurun dratis sampai 60 persen. Apalagi sekarang diberlakukan PPKM darurat jadi kedai saya pernah tutup,baru hari ini saya buka lagi,” Ujar Rahmat

Saya, berharap mudah-mudahan pendemi Covid-19 ini segera selasai supaya jualan saya kembali rame lagi,” Pungkas Rahmat.

Salah seorang pembeli, Memey meylani(26), mengatakan,dia dan kawan-kawan kerap membeli makanan seblak di kedai Fahya diwaktu sore,Memey menilai Seblak disini enak,gurih pas di lidah dan harganya terjangkau buat kalangan muda seperti saya.

Tempat nya nyaman,bersih dan juga pelayanan nya baik. Jadi saya sering beli seblak disini. Kata Memey. (Bah Andri)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer