oleh

Rumah Qur’an Alisra Berikan Santunan Santri Yatim Dimomen 10 Muharam 1443 H

Infosembilan – Cianjur | lebaran anak yatim (Idul yatama) adalah suatu kesempatan bagi orang yang seringkali dijadikan momen kepedulian, membagikan santunan kepada santri yatim Rumah Qur’an (RQ), yaitu tepatnya 10 Muharam 1443 H, di Kampung Sangkali RT 02/RW 03, Desa Sukaraharja, Kecamtan Cibeber, Kamis (19/8/2021).

Ustad Lukman salah satu pengurus Rumah Qur’an menyampaikan, memberikan rasa kepedulian perhatian yang lebih kepda anak – anak yatim, Hal ini di lakukan sebagai upaya meneladani Nabi besar Rasulullah SAW.

” Acara ini didukung pula Karang Taruna Desa dan ponpes Nurul Huda, alhamdulilah berjalan sukses,” ujarnya kepada Infosembilan.

Ia mengungkapkan, dengan turut serta santri Rumah Qur’an Alisra hal ini sebagian dari suksesnya hari lebaran anak yatim 1443 H / 2021 M tersebut, mengucapkan rasa syukur dan memberikan apresiasi yang mendalam, atas terselenggaranya acara.

” Atas perhatiannya santri sangat gembira dengan adanya acara ini santunan anak yatim, semoga dengan acara ini dapat dilaksanakan kembali tahun depan dan selalu diberikan kesehatan lahir batin,” pungkas ustad Lukman

( NSR )

pasang iklan anda

Komentar