oleh

Sah, DPD Jagat Buana Nusantara Resmi di Lantik

Infosembilan – Lampung Selatan| Pagelaran Seni Budaya, Jaran Kepang dan Pencak Silat TTKKDH, digelar Dewan Pimpinan Pusat – Jagat Buana Nusantara (DPP-JBN), sekaligus pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah – Jagat Buana Nusantara (DPD-JBN), di Dusun Temiang Desa Tarahan Kabupaten Lampung Selatan dan langsung penyerahan Panji Pataka, kemarin Minggu (1-08-2021).

” Acara Pelantikan dan Penyerahan Pataka (Panji Kebesaran Jagat Buana Nusantara) serta pegelaran Seni Budaya leluhur,” kata Ketua DPW JBN Rudi Ranggas.

Freedy Ketua DPD-JBN Lampung Selatan terpilih mengatakan, Saya siap membesarkan Ormas Jagat buana Nusantara yang ada di Lampung Selatan, membawahi di 17 Kecamatan, atau 17 DPC,.

” Saya sangat yakin khususnya di Katibung, Pagelaran Seni, Budaya akan berkembang, maju dan pesat serta di Lampung Selatan umumnya,” pungkasnya.

Sementara, ketua DPW-JBN Provinsi Lampung Rudi Ranggas menuturkan, Saya yakin atas penunjukan Ketua DPD-JBN Lampung Selatan yang dikomandoi Bung Freedy, Seketaris Sukardi dan Bendaraha Buhoiri, DPD-JBN Lamsel akan maju dengan banyaknya sanggar sanggar seni yang ada di wilayahnya dan saya sangat berharap kepada Ketua terpilih.

” Agar dapat bekerja sama dengan Pengurus DPC yang ada di 17 Kecamatan, tentunya berkoordinasi dengan DPW-JBN,” jelasnya.

Lanjut Rudy, Kedepan Lampung Selatan merupakan gerbang Sumatra dalam pengembangan Seni, Budaya dengan kearifan lokal, mengikuti perkembangan Pariwisata yang ada, dibalut Pentas Seni dan Budaya,” pungkasnya.

Turut hadir Pengurus DPP-JBN, diantaranya Ketua Umum Ir Basri MR.MM, Bendahara Umum Arbain, Kabid Humas Armiji Abusani, Wakabid Humas Ratih Budi Asih dan Kepala Departemen Humas Hartono (mewakili DPP-JBN sebagai Koordinator pembentukan DPD-JBN, Lamsel). Serta dari unsur DPW-JBN Provinsi Lampung, tampak hadir Rudi Ranggas (Ketua), Marsidi (Sekretaris) dan Wie Wie Damayanti (Bendahara). (red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer