oleh

Sambut HUT RI ke 76, Jajaran Koramil Kota Laksanakan Pengecoran Jalan Asten

Infosembilan – Cianjur, Jajaran TNI Koramil Kota melaksanakan pengerjaan jalan umum Asrama Tentara (Asten), di Desa Mekasari Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Kamis (05/08/2021).

Adapun kegiatan ini, dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia, dengan Keluarga Besar FKPPI Rayon Cianjur, dan lintas ketua Rayon lainnya.

” Alhamdulilah kami bersinergi dengan jajaran Anggota TNI, bergotong royong mengerjakan jalan umum Asten,” kata Rahmat ketua KB FKPPI Rayon Cianjur, kepada infosembilan saat memimpin kegiatan.

Ketua GM FKPPI Rayon Kota Ferliana mengatakan, pelaksanaan pengerjaan jalan tersebut, kami ikut sama-sama bergotong royong membantu Anggota TNI, juga KB FKPPI, dalam pengecoran jalan umum Asten.

” Semangat kebersamaan antara FKPPI dan jajaran TNI selalu terjalin dengan baik, dijalani dengan penuh keikhlasan,” ujar Ferliana

Peltu Wawan sebagai perwakilan koramil mengatakan, saya mengucapkan terimakasih atas bantuan, baik tenaga pikiran dalam melaksanakan, kegiatan gotong royong bantu pengerjaan pengecoran jalan umum (Asten).

” Semoga menjadi suritauladan bagi keluarga Besar Forum Putra Putri Purnawirawan TNI POLRI, dan tetap Sinergi, antara KB dan GM,” ujar Peltu Wawan, salah satu anggota Koramil Kota.

Berharap, segenap jajaran baik dari rayon lain dan Anggota Fkppi” tak henti nya untuk’ membatu apa yang sekiranya mampu di kerjakan.

“ Semoga sumbangsih baik itu tenaga, materi menjadi kebaikan kita semua, apalagi dalam rangka mengisi, dan menyambut hari ulang tahun kemerdekaan ke 76,” pungkas Ferliana.

(NSR)

pasang iklan anda

Komentar