oleh

Sempat Macet, Pengendara Melintas Jalur Cisel Terjebak Pohon Tumbang

-RAGAM-0 views

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Hujan terus mengguyur Kabupaten Cianjur, disertai angin kencang, pohon besar jenis mahoni tumbang, sekitar pukul 17.30 WIB, Minggu (7/11/2021).

Anggota Koramil Cibeber Sertu Dian mengatakan, ada laporan dari warga dan cek lokasi. Telah terjadi Pohon jenis mahoni, tempatnya di Jalan Raya Cibeber-Campaka, Kampung Cicadas, Desa Selagedang, Kecamatan Cibeber.

“Masih beruntung tidak ada korban jiwa, hanya sempat macet saja. Dan, kini telah dievakuasi,” katanya.

Dia menambahkan, mengakibatkan arus lalu lintas (Lalin) dari Cibeber ke arah Selatan, begitupun sebaliknya dari Campaka ke Cianjur kota macet total.

“Itu hingga satu kilometer kemacetan padat merayap,” ujar Sertu Dian.

Tapi, anggota Koramil Cibeber ini menambahkan, setelah datang aparat kepolisian dari Polsek Cibeber dan Polsek Campaka , Polres Cianjur ke tempat kejadian perkara (TKP) kini sudah lancar kembali. Saat itu juga dinas atau lembaga terkait langsung evakuasi memotong (menggergaji) pohon tumbang tersebut.

“Hingga pukul 18.40 WIB arus lalin dari kedua arah lancar kembali saat ini,” pungkasnya.

Terpisah, Agung (40) warga Cibeber mengatakan, lebih hati-hati dan waspada. Pasalnya, saat ini musim hujan. Lebih baik menghindar dulu bila berkendara, dari pada hal tidak diharapkan terjadi.

“Cuaca ektrim dan kini hujan terus. Apalagi jalur sini rawan kecelakaan, berbelok tanjakan dan licin,” ujar singkat. (Red)

Redaktur : Mamat M

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer