oleh

Serentak, Pemdes Selajambe Laksanakan Vaksinasi Tahap 1 dan 2

Infosembilan – Cianjur | Pemerintah Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu menggelar vaksinasi tahap satu dan tahap kedua secara serentak, di Kantor Aula Desa pada Rabu (25/8/2021).

Kepala Desa Selajambe Agus Junaedi mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi agar tercipta warga Desa kami agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

” Hari ini dilaksanakan secara serentak, terutama yang didahulukan warga Desa Selajambe, setelah itu warga diluar Desa,” katanya, kepada Infosembilan saat ditemui dilokasi.

Agus menambahkan, kali ini pada kegiatan vaksinasi tahap pertama dan kedua, dilaksanakan oleh petugas Nakes dari Puskesmas, dengan jumlah yang divaksin sekitar 248 orang, untuk tahap pertama dilaksanakan dari pukul 8.00 dan tahap kedua pada pukul 11.45.

” Jadi, agar tidak berkerumun, sesuai protokol kesehatan (prokes),” ungkap Agus yang juga ketua Satgas Covid-19 Desa Selajambe yang didampingi Babinkatibmas.

Selain itu, masih kata kades Selajambe, dia menghimbau dan mengintruksikan langsung kepada semua warga, untuk tetap berhati-hati dan menjaga kesehatan dilingkungan masing- masing, agar tetap mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah.

” Terutama perangkat Desa, RT dan RW bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Agus menuturkan, demi mencegah dan meminalisir warga yang terpapar Virus Corona yang mematikan, kami berpesan untuk secara terus menerus dan tidak bosan mensosialisasikan kepada masyarakat.

” Kami selalu menginformasikan, di acara rapat, untuk tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” pungkasnya. ( Red )

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer