oleh

Seru, Dua Club Gelar Pertandingan Persahabatan Antara Laceland FC dan PGM Sukabumi

-RAGAM-193 views

Infosembilan – Cianjur | Laceland FC melakukan pertandingan persahabatan melawan PGM Kota Sukabumi, sebagai ajang silaturahmi, bertempat di Kobe Mini Socer, Gg. Mesjid Jami Al Hikmah, Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Minggu pagi, (26/9/2021).

Adapun pertandingan kali ini digelar 2 kali, dengan score 4-3 pada pertandingan pertama yang dimenangkan Laceland FC dan score 7-7 pada pertandingan kedua. Dan Laceland FC pun kali ini membawa 15 pemain untuk memperkuat timnya.

Puad kapten kesebelasan dari Laceland FC menerangkan, bahwa Club Laceland, bertempat di Perumahan Asri Lestari Regency, dan FC ini berdiri sejak satu tahun yang lalu.

” Alhamdulilah 2 minggu yang lalu Laceland FC berulang tahun untuk yang pertama, dan Alhamdulillah sekian banyak penduduk yang ada di perumahan kami, responsnya sangat bagus,” katanya, kepada Infosembilan saat diwawancara dilokasi.

Puad berharap, pertandingan seperti ini selain berolahraga untuk meningkatkan imun di masa pandemi, juga bisa menjadi ajang silaturahmi dengan klub lain.

” Supaya bisa menjalin silaturami dengan berbagai klub, menambah saudara, selain berolah raga untuk meningkatkan imun, juga untuk memperbanyak rekan,” pungkasnya.

Terpisah, Asep Sobandi Selaku manager FC Laceland Cianjur mengatakan, bahwa pertandingan bola ini selain hobi, juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

” Bukan siapa yang menang, ataupun siapa yang kalah, tetapi diajang pertandingan inilah bisa memperkuat dan memperkokoh rasa persatuan antar Club,” tuturnya.

Asep berharap, pasca berakhirnya pertandingan antara Fc Leceland dan FC FGMI kedepan bisa mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan Club masing- masing.

” Ya, terutama dari tem Fc Leceland, kedepan harus lebih ditingkatkan lagi, baik itu fisik maupun mental,” pesan Mang Asob.

Liputan : Bunga
Editor Berita : Dimas

pasang iklan anda

Komentar