oleh

Si Jago Merah Ngamuk Bakar Pasar Ciranjang Cianjur

-HEADLINE-205 views

CianjurKebakaran terjadi di Pasar Ciranjang (Pasar Inpres), Desa Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, sekitar pukul 14.30 WIB, Senin (10/8/2020).

Terlihat, kepulan asap tebal dan hitam tampak membumbung tinggi di atas langit pasar Ciranjang, masih belum diketahui, titik nyala api berasal dari mana. Hingga sampai membakar ratusan bangunan ruko di pasar milik para pedagang tersebut.

Ucok (39) dan Solehudin (50) dua warga Kecamatan Ciranjang membenarkan, saat melintas terdengar suara jeritan dan tangisan para pedagang. Dikiranya ada apa? Ternyata kebakaran terjadi di pasar.

“Masih belum diketahui titik api dari mana, jelas benar adanya kebakaran kang,” akunya.

Informasi diterima para pedagang warga setempat, bermula terjadi kebakaran Pasar Ciranjang diduga berasal dari salah satu ruko paling ujung (di dalam pasar).

“Ada beberapa warga lainnya juga pedagang mencoba untuk membantu memadamkan api, dengan peralatan seadanya,” ujar, Ucok.

Sementara, armada Pendam Kebakaran (Damar) yang diturunkan, dari Pos Unit Cianjur berangkat dua unit, dan Pos Unit Ciranjang dua unit mobil.

“Saat ini sudah berangkat menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP),” kata salah satu anggota Pos Damkar Unit Cianjur, Iwan.

Hingga saat ini, masih belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, serta kerugian yang diakibatkan kebakaran berapa? Namun, masyarakat ada di sekitar pasar terlihat menjauh dari lokasi atau area kebakaran.(Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer