oleh

Sinergitas, Anggota TNI-Polri Gunung Simo Monitoring Vaksinisasi Covid-19

-KESEHATAN-9 views

INFOSEMBILAN I BOYOLALI – Program percepatan vaksinasi di Desa Gunung, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali diselenggarakan di Puskesmas Simo disambut baik dan mendapat perhatian serius dari Satgas Covid-19 Pemeritah Desa (Pemdes) setempat.

“Satgas selalu bersinergi lakukan pengawasan vaksinasi bersama,” kata Babinsa Gunung Koptu Joko Riyanto, Sabtu (30/10/202).

Dia mengatakan, pastikan agar warga tertib saat mengantri untuk vaksin agar tidak berkerumun. Sementara, warga yang akan divaksin Covid-19, dengan tertib antri sesuai aturan, tidak ada pelanggaran prokes saat kegiatan vaksin.

Masih ujarnya, warga sudah terbiasa dengan budaya antri, terlihat rapih dari mulai pendaftaran sampai selesai divaksin. Hal ini diharapakan dalam rangka mempercepat penuntasan pandemi Covid-19.

“TNI-Polri tetap sinergitas harus jadi contoh baik dalam mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi masal percepatan penuntasan masa pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya.

Seperti halnya, terbukti anggota Koramil 12 Simo Kodim 0724 Boyolali melalui Babinsa Desa Gunung Koptu Joko Riyanto bersama bhabinkamtibmas siaga lakukakan pengawasan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

(Gus)
Redaktur: Mamat M

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer