oleh

SMK Dzakiyyun Laksanakan Vaksinasi Jelang PTM

Infosembilan – Cianjur | Dalam menyambut Pembelajaran Tatap Muka beberapa sekolah di kabupaten Cianjur banyak yang melaksanakan vaksinasi kepada siswa-siswi, seperti yang dilakukan sekolah SMK Dzakiyyun, kampung Citespon, Desa Jamali, kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur. melaksanakan vaksinasi terhadap siswa siswi, Sabtu, (28/08/2021 ).

Kepala sekolah SMK Dzakiyyun Anton Musa S.pd,M.pd mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi dimulai dari 08.00 pagi sampai dengan selesai, dan sekitar 180 siswa yang divaksin, dibantu petugas Nakes dari Puskesmas Mande sebanyak 18 orang.

” Alhamdulillah, dalam kegiatan ini pihak sekolah selalu berkordinasi dengan pihak puskesmas dan dihadiri kepala puskesmas Mande, camat dan Kapolsek,” katanya.

Adapun kegiatan Vaksinasi sesuai dengan instruksi Pemerintah, bahwa setiap sekolah diwajibkan melaksanakan vaksin, sebelum memasuki pembelajaran tatap muka (PTM),

” Sekaligus verifikasi kelayakan sekolah SMK Dzakiyyun dalam melaksanakan pembelajaran tatap Muka.

” Mudah-mudahan, pembelajaran tatap Muka bisa secepatnya dilaksanakan, dan mendoakan supaya siswa-siswi beserta guru selalu dalam keadaan sehat wal’afiat,

” Serta masa pendemi ini cepat berlalu. Agar sekolah kembali dibuka secara sedia kala,” pungkasnya.

Liputan : Dnrc
Editor : Regi

pasang iklan anda

Komentar