oleh

Program Someah Inovasi Baru RSUD Sayang Cianjur

-KESEHATAN-115 views

Infosembilan – Cianjur | Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur Jl. Pasirgederaya No.1B Kelurahan Bojongherang, kecamatan Cianjur. Terus berupaya meningkatkan Pelayanan, kepuasan serta membuat nyaman pelanggan RSUD Sayang.

” Program SOMEAH merupakan salah satu program 100 Hari Bupati dan wakil Bupati Cianjur dalam meningkatkan pelayanan kepada pasien,” kata Dr. Hj. Neneng Efa Fatimah wakil direktur Pelayanan, Jum’at (27/8/2021).

Someah Adalah program unggulan inovasi dari RSUD Sayang untuk memperbaiki Sumber daya Manusia (SDM), dari segi peningkatan pelayanan, kinerja, dan demi kepuasan pasien, pelanggan, dan masyarakat pada umumnya.

” Someah ini ngandung arti senyum, sopan, Santun, optimis, edukatif, menghormati, humanis, dan andalan dalam pelayanan. Semua itu diterapkan untuk para karyawan, perawat, dan para Dokter untuk memuaskan para pasien dan para pelanggan RSUD Sayang Cianjur ini,” ujar Dr. Neneng.

Dengan adanya program SOMEAH, tidak ada lagi tanggapan bahwa di RSUD Sayang pelayanannya kurang baik, karena selama ini banyak masyarakat beranggapan bahwa perawat pada judes dan Pelayanan kurang baik di RSUD Sayang ini.

” Insyaallah dengan program SOMEAH kami buktikan bahwa komentar-komentar miring itu tidak lagi,” katanya.

Lanjut Neneng, kami akan terus bersemangat meningkatkan kinerja pelayanan kesehatan untuk pasien, demi kepuasan pelanggan atau pasien dan kepercayaan dari masyarakat terhadap RSUD Sayang Cianjur.

” Dan terus berusaha menjadikan RSUD Sayang Cianjur, menjadi Rumah sakit andalan di serta menjadi yang terbaik di Jawa Barat,” ungkapnya.

Terakhir Dr. Neneng menerangkan, bahwa kami siap menerima semua saran dan kritik membangun terhadap berbagai pelayanan di RSUD Sayang Cianjur. Karena kami tidak akan anti kritik dan saran.

” Karena demi meningkatkan mutu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Liputan : Lin
Editor : Regi

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer