oleh

Sosial, WOM Finance Cianjur Bantu Lansia

-RAGAM-84 views

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Wom Finance menyalurkan program bantuan ke Wisma Kasih lanjut usia (Lansia) Bina Sejahtera, Cianjur, Jawa Barat, memberikan donasi uang tunai untuk kegiatan operasional.

Hal tersebut disampaikan, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Cianjur, Miftah Farid, Kamis (3/2/2022).

Ia mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga lansia, PT. Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Paket bantuan yang diberikan kepada para lansia berisi paket sembako, buah-buahan, sayuran, diapers, underpad, lampu LED, obat-obatan dan vitamin serta alat kebersihan.

“Bantuan dan donasi tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh dan menekan angka penularan covid-19, terutama pada lansia,” kata Farid.

Masih ujar Farid, bahwa banyak sektor terdampak oleh pandemi sudah berlangsung kurang lebih dua tahun. Satu dari sekian banyak yang terdampak adalah Panti Wreda yang menjadi tempat bagi para lansia.

“WOM Finance berharap, kunjungan ini dapat memberikan kebahagiaan serta keceriaan,” terangnya.

Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Cianjur menyambungkan, imunitas lansia menurun sesuai bertambah umur menyebabkan risiko tinggi terserang Covid-19. Karena itulah wisma ditinggali banyak lansia menjadi prioritas.

“Kami mendonasikan bahan-bahan pangan dan sembako sangat dibutuhkan, khususnya bagi para lansia meningkatkan imunitas dan kesehatan tulang,” paparnya.

Diketahui, Wisma Kasih Lansia Bina Sejahtera merupakan Panti Werdha menampung lansia, dengan kombinasi keadaan fisik berbeda, dari sehat, hingga beragam jenis penyakit.

Sementara, bantuan tersebut diserahkan langsung Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Cianjur, Miftah Farid, dan diterima Teguh Santoso, sebagai perwakilan dari Wisma Kasih Lansia Bina Sejahtera. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes) ketat karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

(*/tam)

pasang iklan anda

Komentar