oleh

Store Clothing Bagikan Pakaian Second Ditengah Masa Pandemi

-RAGAM-57 views

KOTA BEKASI – Ditengah pandemi Covid-19,  salah satu Store clothing yang berlokasi di Jalan Pengasinan Raya No 27 Kecamatan Rawalumbu yaitu Store Twentween Official justru membagikan pakaian second yang layak pakai bagi siapa saja yang membutuhkan, Rabu (13/4/2022).

Selain membagikan pakaian gratis, Store Twentween Official ini juga memberikan discount up to 70% untuk semua produk-produknya selama Bulan Suci Ramadhan.

“Jadi kegiatan berbagi di Store Twentween Official berlangsung mulai hari ini, dibuka setiap hari jam 11.00 sampai dengan pukul 22.00 selama Bulan Suci Ramadhan, “kata Apiikco pemilik Store Twentween Official saat ditemui di Pengasinan Rawalumbu.

Dia juga mengajak partisipan yang ingin berdonasi, berupa pakaian second layak pakai untuk selanjutnya disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, atau melalui Instagram twentween official.

“Mari bagi yang ingin berdonasi berupa pakaian layak pakai untuk selanjutnya disalurkan kepada saudara saudara kita yang membutuhkan atau berkomunikasi lewat Instagram twentween.official,” pungkasnya.

(Pandi Jatmiko)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer