oleh

Sumpah Pemuda 28 Okober, Babinsa Mayak Apresiasi Pemuda Pemudi Kreatif

-Advertorial-101 views

CIANJUR – Babinsa Desa Mayak, Kecamatan Cibeber mengapresiasi di peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Rabu (28/10/2020).

Tema, “jadilah Pemuda Pemudi yang kreatif, Inofatif yang melek dunia milenial, jangan kalah bersaing dengan negara lain menuju indonesia maju,” ujar Dian Trisyana.

Komitmen yang telah dibangun, menurut Dian, para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Pemuda juga harus memiliki kapasitas, intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional.

“Peran pemuda diharapkan, agar dapat bersaing dalam bentuk apa pun tentunya dalam hal yang posistif, Pemuda adalah, masa depan bangsa dan negara, pemuda juga harapan bagi dunia,” tuturnya.

“Diharapkan untuk kaum milenial/remaja guna membina generasi muda untuk menjadi generasi penerus bangsa, dan mampu meningkatkan semangat para pemuda dalam melakukan hal yang positif, ” ucap Sertu Dian trisyana.

Terakhir, Dian menegaskan jangan pernah tanyakan apa yang negara berikan kepadamu “to tanyakan kepadamu, apa yang kau berikan untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini” pungkasnya. (jun/bur)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer