oleh

Taati AD-ART, Karang Taruna Kecamatan Cijati Gelar Temu Karya

-RAGAM-0 views

CIANJUR – Dalam mentaati peraturan organisasi (PO), karangtaruna Kecamatan Cijati menggelar temu karya, bertempat di Kantor Aula Desa Cijati, Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur, pada Kamis (10/2/2022).

Acara tersebut dihadiri wakil sekertaris 1 Karangtaruna Kabupaten Cianjur dan jajaran pengurus baik Kecamatan maupun pengurus masing- masing di tingkat desa.

” Kegiatan kali ini saya mewakili karangtaruna Kabupaten Cianjur, acara temu karya sekaligus pemilihan ketua,” kata Asep Sobandi, wakil sekertaris 1 saat dihubungi Infosembilan, Jum’at pagi (11/2/2022).

Ia menambahkan, sebagai pengurus karangtaruna tingkat kabupaten, berkewajiban untuk melaksanakan agenda ke organisasian sebagai bentuk mentaati regulasi AD-ART.

” Dengan harapan terus berkarya bersosial, membantu program pemerintah dengan mengedepankan azas ruh karangtaruna,” ujar kang Asob pangilan akrabnya.

Asep menuturkan, dalam menjalankan roda organisasi karangtaruna harus mampu menjembatani masyarakat dalam memberikan informasi.

” Wadah inilah tempat ajang diskusi saling bertukar pikiran demi kemajuan tujuan organisasi karangtaruna,” tuturnya.

Ia berharap dengan dilaksanakannya acara temu karya ini dalam rapat pleno karangtaruna Kecamatan Cijati dapat mengimplementasikan ditengah – tengah masyarakat luas.

” Sebab karangtaruna adalah sebagai mitra kerja dengan semua pihak,” pungkas mang Asob, singkat.

(Dedi Rohendi)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer