oleh

Target  Tercapai, Kodim 0808/Blitar Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid-19

-TNI & POLRI-14 views

BLITAR –  Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan Polkes 05.09.03 Blitar,  tidak kenal lelah dan waktu  terus bersinergi untuk menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 dosis ke 2  dan vaksinasi Booster, bertempat di wahana wisata keluarga Blitar Park, Desa Pojok,  Kecamatan Garum Kabupaten.Blitar, Sabtu (12/3/2022).

Kegiatan serbuan vaksinasi kali ini, menyasar kepada warga masyarakat yang belum vaksin dosis ke 2 dan vaksin Booster, yang sedang melaksanakan liburan di wahana wisata keluarga Blitar Park di Wilayah Kabupaten Blitar.

“ Kegiatan ini, sekaligus sebagai upaya  bersama demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 Varian Omicron,” kata Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Didin Nasrudin Darsono .

Dia menambahkan, dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi, harapannya agar terbentuk herd immunity atau kekebalan tubuh yang lebih prima lagi, sehingga nantinya tidak mudah tertular oleh penyebaran virus Covid-19 Varian Omicron.

“ Semoga kegiatan serbuan vaksinasi kali ini, berjalan dengan lancar dan aman, serta dapat mencapai target sesuai yang direncanakan,” katanya.

Nasrudin menyambungkan, kami dari Kodim 0808/Blitar siap selalu mendukung program Pemerintah dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini.

“ Salah satunya yaitu melalui program serbuan vaksinasi, beserta perluasan target sasarannya,” ujar Dandim 0808 Blitar.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0808/Blitar  juga selalu menghimbau kepada masyarakat Blitar Raya,bagi yang belum di vaksin agar segera melaksanakan vaksin, bertempat di Polkes 05.09.03 Blitar

“ Atau di tempat tempat yang sudah disiapkan,” pungkasnya.

Sumber :  Dandim 0808 Blitar

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer