oleh

Tega, Seorang Guru MI Sodomi Tiga Siswa

-HEADLINE-191 views

CIANJUR – Seorang oknum guru olahraga berinisial D, bejat dan tega sodomi tiga siswa di sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Cianjur, Kampung Cikaret, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Informasi diterima warga setempat, dilakukan pelaku sudah lama sekitar tiga tahun. Baru terungkap atau terbongkar setelah orang tua masing-masing dan pihak sekolah melaporkan atas perbuatan tak senonoh tersebut.

“Saat ini sudah diamankan Unit PPA Polres Cianjur, atau sudah terciuk,” kata Kepala Sekolah (Kepsek) MI, saat ditemui langsung di Kampung Cikaret, Kecamatan Cianjur, Minggu (13/12/2020).

Dia mengungkapkan, terciduknya pelaku (oknum guru) Jumat (11/12/2030) ba’da Maghrib, itu langsung didampingi dengan pengawas Madrasah langsung ikut terjun, didampingi dengan orang tua korban.

“Terus dibantu dari pihak PPA Polres Cianjur, dan saya selalu kepala sekolah,” bilangnya.

Ia sangat menyesalkan kejadian menimpa anak didiknya, karena masih di bawah umur, usia rata-rata sekitar sembilan hingga 10 tahun.

“Masih pada kecil, kasihan. Tentu sangat sedih sekali sangat kecewa,” ujarnya.

Sementara, pihak sekolah menyampaikan, saat ini ketiga siswa telah melangkah ke masa-masa penyembuhan, pengobatan. Dan, sudah dianjurkan dari pihak Unit PPA Polres Cianjur.

“Kami menghubungi peksos, kemudian menghubungi Rumah Sakit (RS) Bhayangkari untuk divisum,” ucapnya.

Kepala Sekolah menyambungkan, jumlah bukan 30 orang siswa. Tapi, hanya sekitar tiga orang. Sebenarnya yang melapor ada sekitar lima orang tua siswa anaknya menajdi korban, dan sisanya dua hanya diraba-raba saja oleh pelaku.

“Saat ini ketiga korban berinisial RY (9), M (10), dan A (9) itu sudah dilakukan pengobatan. Nah, hal itu atas petunju atau dasar dari Unit PPA Polres Cianjur,” terangnya.

Ia menambahkan, pihak sekolah sangat merespon dan mendukung penuh atas kesigapan jajaran PPA Polres Cianjur telah membantu. Intinya, oknum guru mengajar di sekolah ini harus dihukum sesuai dengan perbuatannya.

“Semoga kejadian ini yang terakhir kalinya, artinya jangan sampai terulang kembali. Dan, pelaku diproses hukuman setimpal,”

Terpisah, Kapolres melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Nanda mengatakan, sudah ada laporan. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh bagian Unit PPA Polres Cianjur.

“Ya, nanti saya konfirmasi dulu dan tanyakan ke PPA. Lebih jelas dan akan diberitahukan kembali,” katanya.

Ia menuturkan, belum ada laporan lengkapnya. Tapi, tadi sudah dikonfirmasi ke Unit PPA Polres Cianjur, dan penyidiknya lagi sibuk.

“Jumlah korbannya berapa masih belum ada konfirmasi,” pungkasnya. (Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer