oleh

Temu Karya IV Penguatan Organisasi Karang Taruna di Kabupaten Indramayu

-RAGAM-115 views

INFO 9, INDRAMAYU – Temu Karya IV Karang Taruna Kabupaten Indramayu dengan tema Penguatan Organisasi Karang Taruna sebagai garda terdepan dalam penanganan masalah sosial,bertempat di Aula Hotel Trisula Indramayu, Sabtu (14/11/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Karang Taruna Indramayu H.Syaefudin, Ketua Karang Taruna Propinsi Jawa Barat Drs.H.R.Subchan Daragana dan Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna DR.H.Didik Mukrianto,SH,.M.H.Asda 2 mewakili Bupati Indramayu, dari unsur TNI dan Polri,Ketua KNPI Indramayu dan Organisasi Kemasyarakatan.

Ketua Karang Taruna Indramayu Syaefudin mengatakan acara temu karya IV karang taruna ini sama aja dengan acara musda yang di gelar lima tahun sekali, di mana ada pembentukan Ketua dan pengurus baru.

“Hari ini akan di adakan pemilihan ketua dan pengurus Karang taruna Indramayu yang baru dan pertanggung jawaban Ketua yang lama,” Ucap Syaefudin kepada awak media.

Masih menurut Syaefudin mestinya harus ada regenerasi kepemimpinan yang baru dalam pemilihan ketua ini, tapi kalau saya masih di berikan kepercayaan untuk jadi ketua lima tahun mendatang saya siap.

Saat di singgung oleh media perihal netralitas dalam menghadapi Pilkada, Syaifudin sebagai ketua Karang taruna Indramayu dengan tegas mengatakan Karang taruna tidak akan Condong ke salah satu Paslon dan kami Netral.

Di tambahkan Syaefudin “kegiatan ini di biayai oleh APBD, dan kami berharap Ketua yang terpilih nanti bisa lebih baik lagi dalam memimpin Karang taruna kedepannya,” Pungkas Syaefudin.(Selamet H)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer