oleh

Tepati Janji, Anggota Fraksi PAN Berikan Bantuan Pengaspalan Jalan Lingkungan

Infosembilan – Cianjur | Anggota Dewan Fraksi PAN tepati janji kedareah pemilihannya (Dapil), memberikan berupa aspirasi pembangunan Jalan lingkungan (Jalin), di kampung Leuwi Loa, RT 04/RW 02, Kedusunan 4, Desa Sukagalih, Kecamatan Cikalongkulon, sepanjang 400 meter.

” Alhamdulilah, dengan anggaran lima puluh juta, sudah terealisasi hari ini, dari anggota DPRD Fraksi PAN,” kata Kades Sukagalih Dudi Aryadikara, kepada Infosembilan, Rabu (15/9/2021).

Dudi menambahkan, kebetulan beliau lahir di Cikalong tentunya sebagai asli putra daerah, ia ingin memajukan daerah pemilihannya, apalagi berangkat menjadi anggota DPRD dari Dapil dua.

” Saya mengucapkan banyak terimakasih, atas nama Kepala Desa dan masyarakat, beliau telah memberikan bantuan berupa aspirasi, yaitu jalan lingkungan, sebesar lima puluh juta,” ucapnya.

Dudi berharap, dengan adanya perwakilan anggota DPRD yang berangkat dari wilayah II, khusunya sebagai putra daerah di kecamatan Cikalongkulon, bisa melahirkan atau menyumbangkan aspirasi berbentuk fisik.

” Mudah – mudahan dengan banyaknya anggaran – anggaran yang sekarang dipergunakan untuk kegiatan covid, khususnya kepada angggota dewan didapil dua, bisa memberikan bantuan aspirasi berbentuk kegiatan fisik,” ungkap Kades Sukagalih, yang juga mantan Anggota DPRD Fraksi Golkar.

Terpisah, Anggota DPRD Fraksi PAN H.Alo menyampaikan, kami sebagai putra daerah Desa Sukagalih akan membangun fasilitas umum, seperti pengaspalan jalan Gang dan pemasangan penerangan jalan baru lima titik dari Dinas perhubungan.

” Insyaallah, satu bulan dua bulan kedepan, kami akan memberikan penerangan jalan tenaga surya, alhamdulilah dari pusat dari PAN lima titik,

” Dan kedepannya untuk kesejahteraan khususnya Desa Sukagalih, insyaallah irigasi-irigasi atau saluran air akan diperbaiki,” pungkasnya.

Laporan : Dnrc
Editor : DMS

pasang iklan anda

Komentar