oleh

Terbaring Sakit, Lia Rahmawati Butuh Perhatian Para Dermawan

-RAGAM-263 views

CIANJUR – Rika janda (50) warga Kampung Sodong, Desa Mekargalih, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur sejak beberapa tahun silam hidup sendiri tanpa didampingi suaminya merawat anaknya.

Lia Rahmawati (20) yang kondisinya saat ini sakit kelenjar, dengan kondisi seperti itu mereka tidak mempunyai biaya untuk berobat anaknya juga biaya selama dirawat untuk ibunya , anak perempuan ini hanya terbaring ditempat tidur, dikontrakan Yatkan salah seorang yang memberi belas kasihan kepada dirinya yang bertempat tinggal di kampung Nanggeleng RT 001 RW 002 Desa Neglasari, Sabtu pagi (5/9/2020).

“Ia mengungkapkan sejak dibawa berobat ke Puskesmas dan klinik terdekat, memang anak ini hanya bisa berbaring. Karena kondisinya sudah lemas. Jangankan untuk berusaha berdiri, duduk saja anak ini sudah tidak bis,” keluhnya ibu rika.

“Rika menjelaskan, sebelumnya dia sempat menginformasikan kepada pemerintah setempat desa mekargalih dengan harapan agar mendapatkan batuan terkait masalah pengobatan maupun kondisi ekonomi, belum juga mendapatkan respon.

Sementara itu Ketua RT 01 Dedi suparman dapat informasi dari tetangga kontrakanya dan beliau langsung mendatanginya ternyata benar kondisi Rahmawati anak perempuan Lia sangat mengkhawatirkan sangat butuh perhatian pemerintah setempat agar bisa mendapatkan pengobatan dengan serius.

“Melihat kondisi anak ini hanya bisa terbaring dan mengangguk setiap ditanya. Mereka bingung dengan masalah biaya sehari-hari serta biaya untuk perobatannya. Semua berharap hal ini bisa mendapatkan perhatian dari Pemerintah, agar bisa sembuh dan hidup lebih layak sebagai mana mestinya,” Ucapnya.(zn)

pasang iklan anda
  • Rumah Panggung Rapuh Endang, Harapkan Bantuan Pemerintah
  • Kapolres Bersama Forkopimda Cianjur Gelar Patroli PPKM
  • Peduli Sosial, Banser Cianjur Turun Langsung Pencarian Korban Arus Sungai

Komentar

Berita populer