oleh

Terjebak Macet Ada Pengecoran Jalan, Ini Diakui Sopir Angkot di Cianjur

-RAGAM-0 views

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Masa pandemi Covid-19 saat ini, para sopir Angkutan Umum Perkotaan (Angkot) mengeluhkan pendapatan setiap harinya. Dan, mereka berharap PPKM Level 3 saat ini segera berkahir Cianjur bisa terbebas dari wabah virus.

Seperti diakui Asep (42) salah satu sopir angkot warga Cianjur, berkecipung di jasa angkutan sudah sekitar puluhan tahun berinisiatif (selaras dengan tujuan).

“Tapi saat ini penumpang jarang kang,” ucapnya.

Apalagi ditambah sekarang adanya pengecoran jalan kini sedang digeber. Seperti halnya, di Jalan Arianata Manggala, Kampung Warung Danas RT 2/2, Desa Jamali, Kecamatan Mande, Kamis (4/11/2021) kemarin.

“Nah, sehingga banyak cara para sopir angkot Cikalongkulon dan Mande putar balik ke arah jalur alternatif saat ini,” ujar Asep.

Di sisi lain, Asep mengungkapkan, seperti ke Jalan Cinangsih. Karena mengejar waktu serta setoran. Meskipun agak sedikit jauh. Itu juga sadar dan paham, para pengguna jalan akan dari pentingnya pembangunan infrastruktur fisik dan sosial sebagai kebutuhan dasar fisik diperlukan untuk jaminan ekonomi sektor publik.

“Nah, juga sektor privat sebagai layanan dan fasilitas diperlukan,” kata Asep.

Dia menambahkan, agar perekonomian dapat berfungsi dengan baik Istilah ini umumnya merujuk kepada hal infrastruktur teknis atau fisik yang mendukung, supaya lebih nyaman kepada para pengendara.

“Baik itu warga Cianjur dan luar daerah, berharap cepat selesai. Sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tandasnya. (Sap)

Redaktur: Mamat M

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer