oleh

Terlindas Ban Belakang Truk, Pemotor di Cianjur Tewas

-RAGAM-127 views

INFO 9, CIANJUR – Naas menimpa, D Ramdan Jaelani (51) warga Desa Karangwangi, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, meninggal karena motor dikendarai terlindas ban belakang truk.

Lakalantas tersebut, terjadi di Jalan Raya Bandung-Cianjur, tepatnya di Kampung Cicantu, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, pukul 12.00 WIB, Senin (2/11/2020).

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty mengatakan, telah menerima laporan kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Ia mengungkapkan, korban meninggal dengan kondisi perut, dan kepala terlindas ban belakang. Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur.

“Sudah dibawa tadi, menggunakan mobil ambulance dari Puskesmas Sukaluyu,” kata AKP Meilawaty.

Kasat Lantas Polres Cianjur memaparkan, saat kejadian truk tersebut kabur. Sehingga tidak diketahui identitas pengendara dan kendaraannya. Identitas truk belum diketahui, karena kabur.

“Kini lakalatas sudah diserahkan ke pihak kepolisian lalulintas Polres Cianjur,” tandasnya.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi mengatakan, korban meninggal sudah di RSUD Sayang. Namun, untuk identitas truk dan supirnya masih dalam penyelidikan saat ini.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, karena identitas truk belum diketahui, dan dilakukan pengejaran,” singkatnya.

Terpisah, Cepiyanto (40) seorang pengendara motor melintas membenarkan, kurang tahu persis asal mulanya. Jelasnya, informasi diterima, itu kronologis kecelakaan berawal ketika korban sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam Nopol F 6247 YC, dengan membawa karung pakan ikan di belakang motor dikendarai.

“Itu hendak mau melaju dari arah Bandung menuju Cianjur,” aku Cepi (40), diamini Iwan (38) warga lainnya.

Masih katanya, ketika akan menyalip, kendaraan truk di depannya motor korban menyenggol bagian kanan belakang truk hingga terjatuh.

Masih sambung Cepi, menyenggol bagian kanan belakang truk sehingga oleng. Akibatnya motor jatuh ke kanan dan korban masuk ke kolong truk.

“Kasihan, hingga terlindas, dan tak tertolong,” ujarnya.(red/tam)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer