oleh

Tiga Calon Siap Tandang, Panitia Tetapkan Nomor Urut

-RAGAM-49 views

CIANJUR – Panitia pemilihan Kepala Desa Gadog (Pilkades), melaksanakan pengundian nomor urut calon kepala desa yang akan digelar bulan depan 17 Juli, di Aula Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, pada Selasa (14/6/2022) kemarin.

Ketua Panitia A.Bariji. S.Pd.M.Pd mengatakan, ketiga bacalon sebagai mestinya untuk terlebih dahulu bacalon memperkenalkan diri asal usulnya dan penyampaian visi misi.

” Agar lebih mengetahui untuk masyarakat dan umumnya warga Desa Gadog, sudah mengambil penetapan nomor urut,” katanya.

Asep menambahkan calon yang sudah mengambil nomor urut ditetapkan yaitu, Iyan Sopyan S.Pd.I, (dua) Miftahudin, dan Tatang Suherman.

” Nah, selanjutnya, kami sebagai ketua panitia akan menghitung jumlah DTTB, yang terdata pada kami yang sudah ataupun sebanyak 7418 hak pilih,” ujarnya.

Dia menjelaskan, seandainya pendataan nanti berkurang ataupun bertambah, maka waktu sedekat ini, akan mengkroscek keabsahan data pemilih.

” Mudah-mudahan dalam jangka waktu sebulan sudah bisa selesai,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, pengangkatan calon bisa melalui media masa ataupun bebas memasang pamplet atau bener, hal ini agar masyarakat Desa Gadog bisa mengakaes sesuai pilihannya.

” Setelah itu, akan saya akan dipasang DPT-DPS selama tiga hari, setelah direkap dikembalikan lagi calon agar mengepaluasi selama tiga hari setelah itu di tetapkan lagi,” pungkasnya.

Berharap dalam minggu-minggu ini menerima dana untuk panitia, karena selama ini menggunakan dana talang, agar tercipta suksesnya prosesi pemilihan kades di Desa Gadog

(Dedi Rohendi)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer