oleh

Tingkatkan Keamanan, Satgas Pra TMMD Kodim 0808 Blitar Bangun Poskamling

Infosembilan – Blitar | Satuan Tugas Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0808/Blitar, bersama warga masyarakat bekerja sama dan gotong royong membangun Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling), di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Minggu (12/09/2021).

Satgas Pra TMMD bersama warga masyarakat dengan penuh semangat, tidak mengenal lelah terus dan terus bekerja sama, demi membangun Poskamling agar cepat selesai, sesuai jadwal yang sudah direncanakan.

Di bangunnya Poskamling ini, dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat.
Keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

” Hal ini perlu di tingkatkan kembali, sebagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan,” kata Pasiter Kodim 0808 Blitar, Kapten Arif Naryanto.

Maka dari itu, perlu adanya kerja sama dari semua pihak. Dengan demikian Poskamling harus dihidupkan kembali, sekaligus untuk meningkatkan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

” Bahwa pembangunan Poskamling ini, selain difungsikan sebagai pusat sistem pengamanan, juga sebagai salah satu sarana menggelorakan semangat gotong royong antar warga,” tegasnya.

Hal ini merupakan bagian dari usaha TNI, untuk menggerakkan kembali budaya gotong royong dalam menjaga keamanan lingkungan. Semoga kegiatan ini bisa menjadi perekat antar masyarakat yang satu dengan yang lainnya,

” Demi terwujudnya persatuan dan kesatuan,” pungkas Pasiter Kodim 0808/Blitar.

Sumber : Dim0808 Blitar

pasang iklan anda

Komentar