oleh

Vaksin Dosis Kedua, Kodim Sragen Hari Ini di Gelar Dua Tempat

Infosembilan – Sragen, Kodim Sragen kembali menggelar serbuan vaksinasi nasional. Vaksin Kali ini adalah vaksin lanjutan, bagi yang melaksanakan vaksin pada tanggal 3 Juli 2021 lalu.

Sebelumya diberitakan Kodim 0725/Sragen menggandeng Dinkes Sragen, melaksanakan serbuan vaksin kepada warga masyarakat Desa Tlogotirto Kecamatan Sumberlawang dalam kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II TA 2021 dan di Poskes Pratama Kartika 25 Sragen.

Pelaksanaan vaksin dosis kedua hari ini juga digelar, di dua tempat yakni klinik Pratama Kartika 25 Sragen dan di balai Desa Tlogotirto kecamatan Sumberlawang. Seperti vaksin pertama pihak kodim menyiapkan jumlah dosis yang sama, yaitu 250 dibagi Tlogotirto 190 dosis dan Poskes Pratama Kartika 25 sebanyak 60 dosis.

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P menjelaskan bahwa a
yang vaksin pertama tanggal 03 Juli dilaksanakan hari ini, Vaksin pertama tanggal 9 juli Vaksin tahap ll tanggal 6 agustus 2021, yang Vaksin tahap l tanggal 15 juli Vaksin tahap ll nya tanggal 12 agustus 2021 dan yang Vaksin tahap l tanggal 17 juli Vaksin tahap ll nya tanggal 14 agustus 2021.

” Bagi yang vaksin pertama tanggal 21, 23, 26 dan 28 Juli akan di jadwalkan pada bulan Agustus, diharapkan semua yang sudah melaksanakan vaksin pertama bisa melaksanakan vaksin tahap kedua, karena bila pada saat jatah vaksin kedua berhalangan hadir dikarenakan sakit, diluar kota dan sebagainya akan diikutkan vaksin selanjutnya” papar Dandim.

Salah satu penerima vaksin Erna Lestari alamat Gebung, Patihan, Sidoharjo mengaku lega karena sudah vaksin kedua.

” Alhamdulillah saya sudah lega karena telah divaksin 2x, mudah mudahan ikhtiar untuk sehat ini bisa bermanfaat bagi saya dan orang orang disekitar saya,” tutup Erna.

(Agus Kemplu)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer