oleh

Vaksinisasi, Polisi di Cianjur Gencar Jemput Warga

-KESEHATAN-20 views

INFOSEMBILAN I CIANJUR – Anggota Polsek Cikalongkulon, Polres Cianjur di masa pandemi Covid-19 saat ini gencar penjemputan warga untuk disuntik vaksinisasi Covid-19, Senin (1/11/2021).

Seperti halnya dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lembahsari Kecamatan Cikalongkulon, Bripka H. Deden Rusmawan, bersama Bripka Nana Sumarna (Bhabinkamtibmas Desa Cijagang).

“Hari ini giat penjemputan warga yang akan melaksanakan vaksinasi,” kata Kapolsek Cikalongkulon melalui Bripka H. Deden .

Dia mengatakan, meskipun sudah disuntik vaksin. Tetap agar tetap melaksanakan prokes 5M dalam rangka Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) yang ditingkatkan.

“Hindari kegiatan yang tidak penting,” pesan anggota Polsek Cikalongkulon ini.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Cijagang

Bripka Nana Sumarna mengatakan, warga antusias untuk dijemput. Dan, sampainya ke kantor desa serta disuntik. Kini terus gencar dilakukan penjemputan untuk warga atau ajakan divaksinisasi Covid-19, initnya dalam rangka mendukung program pemerintah.

“Berharap bisa dipahami dan mengerti, sayangi diri sendiri dan keluarga di rumah. Karena sehat itu mahal harganya,” pungkasnya. (Red)

Redaktur: Mamat M

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer