oleh

Wakil Ketua Komisi IV DPR Dedi Mulyadi Kunker Kabupaten Sukabumi

Infosembilan – Sukabumi | Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH., MM Menerima Kunjungan Kerja Panitia Kerja Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi bertempat di Aula PKK Pendopo Kabupaten Sukabumi, kemarin Jumat (24/9/202)

Kegiatan kunker ini digelar dalam rangka Penyusunan Rancangan Undang-undang nomor 5 Tahun 1990 tentang Konservasi Sumber Daya Alam Hayati dan Ekosistemnya di Sukabumi

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi mengatakan, kehadirannya ke Sukabumi untuk berinteraksi dalam membangun kekuatan visi yang sama. Khususnya dalam penyelamatan alam semesta.

“Sukabumi merupakan wilayah eksotis yang serba punya. Termasuk terkenal dengan kelompok masyarakat adatnya. Apalagi Sunda sangat tergantung dengan gunungnya. Jadi kami ingin penyelamatan alam dimulai dari kawasan Gunung Halimun,” terangnya.

Sekda berterima kasih kepada Panja DPR RI bersama pejabat pendamping yang bersilaturahmi ke Kabupaten Sukabumi. Apalagi, memberikan perhatian besar kepada Kabupaten Sukabumi.

“Terutama dalam mengusahakan terwujudnya kelestarian sumber daya alam hayati dan keseimbangan ekosistemnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan Tukar Menukar Cinderamata antara Komisi IV DPR RI dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi

Hadir dalam Kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Kasepuhan Citagelar, Ciptamulya, Sinaresmi, serta Ketua atau unsur Asisten Pemkesra, Bappeda, Disbudpora, Dispar, DPMD, DLH, Distan, Disdik, Bag. Kesra, Bag. SDA, Bag. Hukum, Bag. Kerjasama, Camat Cikakak, Camat Cisolok, Perum Perhutani.

Dms
Sumber : Humas

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer