oleh

Warung di Sidangbarang Cianjur Diamuk Api, Kerugian Ditaksir 10 Juta

-HEADLINE-109 views

CIANJUR – Bangunan warung ukuran 4×7 meter milik Kirman (45) ludes terbakar api, sekitar pukul 20.06 WIB, di Kampung Sedekan RT1/5, Desa Mekarlaksana, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Senin (7/12/2020).

Komandan Regu (Danru) Dadan mengatakan, sebelumnya ada laporan dari warga sekitar. Saat itu juga langsung cek mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dan satu unit mobil damkar diturunkan.

“Tiba di lokasi sekitar pukul 20.10 WIB bersama tim,” katanya kepada awak media, malam.

Masih ujar Dadan, titik nyala api sementara diduga berasal dari lilin. Penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Dan, jarak tempuh sekitar dua kilometer.

“Masih beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian material saja. Ditaksir mencapai Rp10 juta,” paparnya, keterangan diakui pemilik warung di lokasi.

Sementara itu, Kirman (45) seorang korban warungnya terbakar membenarkan, masih beruntung tak ada korban jiwa. Paling penting keluarga selamat dan tidak ada yang diharapkan terjadi.

“Kejadian ini jadi pembelajaran, bagi saya. Ya, sehingga bisa lebih waspada dan hati-hati lagi, bila menyimpan lilin atau barang lainnya menimbulkan api,” bilang dia.

Ia menambahkan, sekaligus berharap ada bantuan dari pemerintah melalui dinas terkait atau pihak desa.

“Bisa dibantu untuk membangun warung kembali bisa berdagang,” pungkasnya.(tam)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer