oleh

Yayasan As-Sa’adah Berkomitmen Majukan Dunia Pendidikan, Kini Yang Tertinggal Daerah Lain

-RAGAM-184 views

INDRAMAYU – Dalam Rangka Peresmian Yayasan As-Sa’adah Bonjot yang telah mendapatkan Persetujuan dari Pemerintah lewat SK NSTPQ : 411.232.12.0228 dan SK NSDTA : 311.232.12.1043 dari Pemerintah Pusat

Yayasan As-Sa’adah di didirkan, atas keperhatinan ibu Ulwiyah atas Dunia Pendidikan yang ada di Desa Ujungpendok blok Bonjot Widasari Kabupaten Indramayu yang di anggap tertinggal dengan daerah Lain, kami mendirikan Taman Pendidikan Al-Quran ( TPQ) dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA).

“Kami, sangat perihatin dengan dunia Pendidikan yang ada di blok Bonjot yang jauh dari Sekolah dan itu membuat saya terketuk untuk memajukan dunia Pendidikan ini,” Kata Ulwiyah saat di wawancarai dengan media Infosembilan.com pada Minggu,(11/10/2020).

Di tambahkan Ulwiyah, Bangunan Sekolah yang didirikan Yayasan adalah Sumbangan dari para Donatur, semenjak tahun 2018 sampai sekarang Alhamdulilah masih tetap berdiri.

“Dulu, sambungnya, keberadaan Sekolah ini di pandang sebelah mata, karena takut bangkrut, tapi Alhamdulillah sampai sekarang bisa berdiri, dan orang tua murid mempercayai keberadaan kami sebagai yayasan Pendiri As-Sa’adah Bonjot”, katanya.

Kami adakan Sekolah ini secara Gratis tanpa biaya apapun, kami hanya ingin anak anak kami di sini bisa bersekolah dan tidak ketinggalan dengan daerah lain”, ujarnya.

Menurutnya, untuk masalah pembiayaan Sekolah dan gaji Guru, pihak yayasan terbantu oleh Para Donatur, dengan harapan Pemerintah Daerah (Pemda), lebih memperhatikan dunia pendidikan terutama di daerah Pedesaan, menurut dia biar anak anak kami bisa terus melanjutkan sekolah,”pungkasnya.(Selamet H)

pasang iklan anda

Komentar

Berita populer