oleh

Yayasan Pendidikan IslamI Al Ibrohimiyyah Gelar Tausyiah, Sambut Bulan Suci Ramadhan

CIANJUR – Pendidikan Islam (YPI AL- Ibrohimiyyah), menggelar acara tausyiah sekaligus sosialisasi penerimaan peserta didik baru (PPDB), tahun 2022 di YPI Al- Ibrohimiyyah Jalan Tungturunan Hegarmanah – Sukaluyu – Cianjur.

Ketua Yayasan Al-Ibrohimiyyah Ahmad Arifin mengatakan, Yayasan Al- Ibroimiyah setiap hari Senin sekolah mengadakan kegiatan upacara rutin dari semua jenjang, dari mulai DTA, MI, SMP dan SMK.

” Kebetulan kegiatan rutin kali ini selain upacara juga acara tausyiah dan sosialisasi PPDB 2022 tahun ini,” katanya, saat ditemui langsung, Senin (28/3/2022).

Arifin menambahkan, adapun pelaksanaan kegiatan di yayasan Al- Ibrohimiyyah ini, untuk program pertahunnya sudah dirumuskan oleh masing- masing para kepala sekolah.

” Nanti program kerja di Yayasan Ibrohimiyyah akan dijelaskan secara rinci oleh masing- masing pimpinan atau Ks,” jelasnya.

Untuk visi misi, masih ujar Arifin, yayasan Al-Ibrohimiyyah mempunyai misi secara khusus menjadikan model lembaga pendidikan bertingkat Nasional yang berwatak Islam.

” Yaitu, berwawasan keilmuan berdaya guna saing, sehingga melahirkan kader intelektual berakhlak mulia, penggerak pembangunan dan kemajuan yang islami,” ujarnya.

Terpisah, kordinator komite sekolah Alam Abubakar menyampaikan, pada kesempatan ini sedang merumuskan kegiatan berkaitan dengan tanfidz al- qur’an.

” Jadi nanti semuanya berkaitan dengan kegiatan ekstrakulikulernya pelajaran tahfiz qur’an,” tuturnya.

Alam menyebutkan, kedepan paling tidak semua lulusan dari yayasan Al-Ibrohimiyyah seluruh siswanya hapal Alquran, itu yang kita targetkan.
Dalam waktu dekat pada bulan april depan sudah mulai melaksanakan penerimaan peserta didik baru.

” Barangkal kepada masyarakat, silahkan peluang ini dilakukan mendaftarkan bisa datang kesekolah atau bisa melalui telepon yang sudah dicantumkan, baik dari surat edaran maupun spanduk,” pungkasnya.

Laporan : Dedi Rohendi

pasang iklan anda

Komentar